30 December 2014

Tips SEO untuk wordpress

1. Ingat Konten adalah Raja, jadi buatlah konten yang menarik, jelas dan mudah dipahami, orang datang ke internet site kita adalah untuk mencari jawaban dari pertanyaannya di mesin pencari, jadi jika konten kita menarik dan sesuai yang diharapkan si pengunjung maka pengunjung itu akan merasa senang dan internet site kita bisa menjadi referensi bagi si pengunjung. dan jangan lupa selalu bring up to date konten yang menarik dan memberi solusi bagi pengunjung.

2. Optimalkan Konten dengan Search phrase, percuma juga jika kita membuat konten yang bagus tapi tidak terbaca, maka dari itu optimalkan konten anda sehingga mudah ter indek di mesin pencari.

3. Desain internet site, buatlah internet site anda yang menarik dan juga responsif, sehingga pengunjung tidak bosan dan senang membaca artikel anda, tata layout internet site anda dengan menarik, dengan font yang enak dibaca. untuk responsif itu sangat penting, karena zaman sekarang ini banyak sekali pengunjung yang exploring menggunakan mobile phone, jadi buatlah internet site anda otomatis menyesuainkan dengan system dari setiap pengunjung sehingga pengunjung merasa nyaman mengakses internet site anda. jika anda membutuhkan format wordpress yang responsif dan SEARCH ENGINE OPTIMISATION friendly tidak usah bingung karena di centerklik sudah banyak sekali format internet site yang responsif dan tentunya dengan desain yang sangat bagus dan gratis, silahkan lihat Kumpulan Web template Gratis WordPress Receptive Greatest Desain.

5. Optimalkan SEARCH ENGINE OPTIMISATION pada gambar, Jika diwebsite anda menggunakan gambar untuk mempercantik konten, maka jangan lupa mengoptimalkan SEARCH ENGINE OPTIMISATION pada gambar tersebut, untuk mengoptimalkan SEARCH ENGINE OPTIMISATION pada gambar gunakan jacks wordpress SEARCH ENGINE OPTIMISATION Friendly Photograph.

5. Buat Sitemaps xml pada internet site anda dan submit sitemap. xml internet site anda ke Yahoo webmastertool dan Yahoo webmastertool, sehingga web site internet site anda akan terdaftar digoogle dan Yahoo.

6. Buat permalink internet site wordpress anda yang SEARCH ENGINE OPTIMISATION Friendly, untuk melihat cara merubah permalink lihat di artikel Cara Mengatur Options pada WordPress

7. Buat nama site internet site anda dari non-www ke online world atau sebaliknya, pilih salah satu. karena untuk menghidari duplicate konten dengan cara memasukkan piece of software dibawah ini ke. htaccess

8. Optimalkan konten dengan Judul H1 dan untuk subjudul H2-H3, karena mesin pencari yahoo sangat senang dengan konten seperti ini.

9. Gunakan Talk about Social media di internet site dan konten anda, sehingga dengan mudah internet site anda dapat di share di berbagai macam marketing sosial untuk mempromosikan maupun membagikan artikel yang anda buat. untuk pilihan plugin Talk about sosial lihat di artikel Plugins Keren Sailing Societal Bar WordPress disitu dijelaskan juga cara penggunaanya.

10. Gunakan Plugin Just about all in a single SEARCH ENGINE OPTIMISATION atau WordPress SEARCH ENGINE OPTIMISATION Yoast di wordpress anda, plugin ini terbukti ampuh dalam meningkatkan SEARCH ENGINE OPTIMISATION pada wordpress. untuk tutorialnya silahkan baca diartikel Short training Menggunakan Just about all in a single SEARCH ENGINE OPTIMISATION Group WordPress dan Cara install dan settings SEARCH ENGINE OPTIMISATION by Yoast.

No comments:

Post a Comment