13 December 2014

13 Cara Mempercepat Loading Wordpress

WordPress adalah program terbaik untuk membuat website, web site maupun toko on the internet ataupun jenis bisnis anda yang lainnya. Saya pun juga menggunakan WordPress dalam membangun web site saya ini. Di short training wordpress kali ini saya akan memberikan beberapa cara untuk mempercepat running wordpress menjadi lebih cepat.

Web page adalah sebuah layanan bagi pengunjung, pengunjung datang untuk mencari sesuatu yang ada di website anda, tapi jika website anda lambat bahkan sangat lambat maka otomatis pengunjung tersebut akan merasa jengkel serta segera pergi serta mencari website atau web site yang lain. Apakah anda menginginkan hal tersebut jika anda menggunakan website atau web site anda sebagai bisnis? tentunya tidak kan.

Dan hal penting lain kenapa website harus mempunyai running yang cepat adalah di hal SEARCH ENGINE MARKETING, Kecepatan website sangat terpengaruh sekali dalam meningkatkan SEARCH ENGINE MARKETING 1 web site website atau web site anda di mesin pencari. Karena Askjeeve juga memasukkan kecepatan running website dalam algoritmanya untuk menilai website tersebut dalam Peningkatan Rangking Sebuah web atau web site.

Berikut Cara Meningkatkan Kecepatan Answering WordPress?
Saya menjamin, jika anda menggunakan beberapa trik dibawah ini di wordpress anda, maka secara drastis akan mempercepat situs Anda.

1. Pilih Internet hosting Terbaik
Gunakan layanan web hosting service terbaik untuk website wordpress anda, karena jika anda menggunakan web hosting service yang bagus, tentunya kecepatan website anda di akses dari negara mana saja akan tetap memberikan running yang cepat. Saya pribadi pernah mengalami hal ini, dimana saya salah memilih web hosting service, tentunya web hosting service lokal sih celebrity depressing 13 Cara Mempercepat Answering Web page Web site Wordpress. serta karena kesalahan web hosting service tersebut web site saya ini tidak bisa di akses di luar philippines, serta jika artikel di look at di fb juga tidak bisa menampilkan thumbnail.

Dan setelah itu saya pindah web hosting service Around the world di Ipage, layanan benar-benar bagus sekali, web hosting service boundless serta bandwith juga boundless, dengan harga yang terjangkau serta Free of charge website juga. ngiklan nih..!

3. Gunakan Matter WordPress yang Ringan
Anda bisa mencari entah itu layout wordpress yang gratis ataupun yang berbayar, cari layout yang benar-benar ringan serta sudah SEARCH ENGINE MARKETING comfortable along with welcoming. Di web site saya juga menyediakan banyak sekali layout wordpress yang gratis untuk anda down load, silahkan pilih cari yang mempunyai running yang cepat. Get Matter WordPress Gratis

3. Gunakan Plugins untuk Cache
Gunakan Plugin untuk menyimpan Cache dari website atau web site anda, anda bisa menggunakan plugin W3 Complete Cache atau Wp Very Cache, dengan plugin ini kecepatan website atau web site wordpress anda akan secara otomatis menjadi cepat.

some. Enhance pics (otomatis)
Askjeeve! memiliki optimizer photos disebut Smush. it yang secara drastis akan mengurangi ukuran facts record gambar, sementara tidak mengurangi kualitas. Namun, jika Anda melakukan pack photos untuk setiap gambar saya yakin anda pasti akan kelelahan, serta sangat memakan waktu. Dan beruntung sekali dengan adanya plugin WP SmushIt yang akan melakukan proses ini untuk semua gambar Anda secara otomatis. Tidak ada alasan bagi anda untuk tidak menginstal plugin yang satu ini.

5. Optimalkan Home page Situs anda
Ini bukan satu hal tapi benar-benar beberapa hal mudah yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa beban situs Anda itu cepat, yang mungkin adalah bagian paling penting dari situs Anda karena orang akan mengakses disitu yang paling sering.

Hal-hal yang dapat Anda lakukan antara lain:
Tampilkan hanya kutipan saja bukannya submitting merchandise penuh (readmore)
Mengurangi jumlah submitting pada halaman depan (Saya suka menunjukkan antara 5-8 post)
Hapus golf widget yang tidak perlu di website atau web site anda
Hapus plugin tidak aktif serta golfing golf widget yang Anda tidak perlu
Perlu small! Pembaca di sini untuk konten, bukan 8. 000 golfing golf widget pada home page
Secara keseluruhan, bersih serta terfokus desain home page akan membantu halaman anda tidak hanya terlihat bagus, tetapi memuat lebih cepat juga.

6. Mengoptimalkan directories WordPress
Saya pasti mendapatkan banyak penggunaan dari kata “mengoptimalkan” di submitting ini! Untuk melakukan ini anda bisa menggunakan plugin WP-Optimize. Plugin ini memungkinkan Anda melakukan hanya satu tugas sederhana: mengoptimalkan directories Anda (spam, pasca revisi, football nfl draft, tabel, dll) untuk mengurangi price pada directories wordpress anda.

7. Nonaktifkan hotlinking serta leeching konten Anda
Hotlinking adalah bentuk “pencurian” bandwidth. Hal ini terjadi ketika situs lain link langsung ke gambar di situs Anda dari artikel mereka membuat beban server Anda semakin tinggi. Hal ini dapat bertambah karena semakin banyak orang ” mengikis” submitting Anda atau situs Anda ( serta terutama gambar ) menjadi lebih populer, seperti harus dilakukan jika Anda membuat gambar kustom untuk situs Anda secara teratur. Anda akan melihat give food to saya ( dari FeedBurner ), Anda harus menggantinya dengan nama give food to Anda, jika tidak maka gambar Anda tidak akan ditampilkan dengan benar.

8. Tambahkan expires header dengan static useful resource
Sebuah Expires header adalah cara untuk menentukan waktu yang cukup jauh di masa depan sehingga ( browser) >klien tidak perlu kembali mengambil konten statis ( seperti facts record css, javascript, gambar dll ). Dengan cara ini dapat memotong waktu beban Anda secara signifikan untuk pengguna. Silahkan content material serta paste kode berikut di facts record htaccess major anda.

9. Disable pingbacks serta trackbacks
Secara default, WordPress berinteraksi dengan web site lain yang dilengkapi dengan pingbacks serta trackbacks. Setiap kali web site lain mengkaitkan Web page anda, itu akan memberitahu situs Anda, yang pada gilirannya renovate info pada pos. Mematikan ini tidak akan menghancurkan link ke situs Anda, hanya pengaturan yang menghasilkan banyak pekerjaan untuk situs Anda.

caranya: Menu settings->discussion->hilangkan centang seperti gambar dibawah ini.


10. Menggunakan jaringan pengiriman konten ( CDN)
Semua web site besar favorit Anda memanfaatkan ini, Seperti salah satu web site terkenal yang menggunakan wordpress disini. cara melihatnya kunjungi situsnya serta klik kanan gambarnya lalu view photos serta lihat urlnya. TechCrunch adalah salah satu yang memanfaatkan CDN itu. Pada dasarnya, CDN, atau jaringan pengiriman konten, mengambil semua facts record statis yang Anda punya di situs Anda ( CSS, Javascript serta gambar dll) serta memungkinkan pengunjung mendownloadnya secepat mungkin dengan melayani facts record tersebut pada server yang terdekat dengan posisi pengunjung.

11. Batasi Jumlah Post Revisi
Anda bisa membatasi Post revisi menjadi a couple of atau 3 revisi saja. Karena setiap anda melakukan up-date pada postingan, maka akan tersimpan di directories, serta itu akan mengakibatkan membengkaknya directories wordpress anda, untuk menanggulangi hal itu anda hanya cukup menuliskan sebaris importance, tutorialnya bisa baca di artikel saya sebelumnya

12. Tambahkan LazyLoad ke gambar Anda
LazyLoad adalah proses hanya berjalan pada yang tertampil saja (yaitu hanya gambar yang terlihat di jendela visitor pengunjung ), kemudian ketika discroll reader kebawah, gambar lain mulai memuat. Hal ini tidak hanya akan mempercepat heap halaman Anda, juga dapat menghemat bandwidth dengan memuat sedikit info bagi pengguna yang tidak Menscroll semua halaman ke bawah pada halaman web Anda. Untuk melakukan ini secara otomatis, instal jQuery Snapshot Plugin LazyLoad.

13. Gunakan CloudFlare
Cloudflare adalah jaringan pengiriman konten serta layanan website server yang didistribusikan untuk meningkatkan kinerja website serta mempercepat running website anda serta menyediakan keamanan juga.

No comments:

Post a Comment